Mbah Gendeng

Sabtu, 07 November 2009

Mbah Gendeng sudah sholat shubuh dan mau melanjutkan tidur yang terganggu dan tertunda tadi malam. Sekalian iseng membuat postingan dan mengutip postingan mbah gendeng lainnya di blog yang masih merupakan dummy blog milik mbah gendeng. Semoga postingan mbah gendeng ini bisa diakui dan tidak dianggap duplikat konten karena melakukan kopi paste dari blog milik mbah gendeng yang lainnya.

Sudah lama sekali dummy blog ini tidak diupdate oleh Mbah Gendeng, sekalian iseng menulis dan menembak keyword mbah gendeng yang sedang bersiap-siap tamasya ke Pandeglang banteng sekalian mempraktekkan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Mbah Gendeng memang tidak akan membuat postingan panjang lebar, hanya mencoba untuk menulis beberapa kalimat gendeng dan tidak kurang dari dua ratus lima puluh kata-kata gendeng yang kira-kira cukup dan mampu untuk dijadikan bahan review. Mbah gendeng tidak tahu bagaimana caranya melakukan optimasi kata kunci di keyword mbah gendeng.

Karena mbah gendeng tidak tahu kalau ada kontes seo kecil-kecilan yang mempertandingkan kata kunci mbah gendeng. Yang pasti mbah gendeng mencoba untuk menuliskan sesuatu yang berhubungan dengan beberapa keyword yang dikonteskan di dunia blogger ini.

Memang tahun 2009 Mbah Gendeng lihat menjadi syurganya para praktisi seo dengan menjamurnya kontes seo yang mempertandingkan beberapa kata kunci baik keyword yang sulit maupun beberapa keyword yang mudah dengan hadiah bervariasi. Selamat bertanding untuk sahabat-sahabat yang sedang mengikuti kontes seo.

0 komentar: