Agar Vagina Kering dan Rapet

Sabtu, 15 Agustus 2009

Organ vital wanita, vagina harus benar benar dalam perawatan dan pemeliharaan yang maksimal. Seorang istri akan tersinggung dan rendah diri jika suatu malam selesai melaksanakan kewajiban sexuilnya dengan suami dan sumi itu berujar: "akh terlalu becek!" atau "Ooooo, terlalu basah bakai kubangan lumpur!".

Tentu saja ini merupakan sumber dan faktor utama suami berpaling kepada wanita lain, karena puncak kenikmatan sexuil merupakan tiang utama penopang kebahagiaan perkawinan. Dan seorang istri dengan vagina yang terlalu basah dan becek, harus berusaha mengeringkan vaginanya tersebut. Tentu bukan dengan dijemur.

Caranya? Tidaklah sulit dan pelik. Gunakan saja sebutir pinang tua. Pilihlah sebuah pinang yang benar benar sudah tua, buang sabuknya, parut daging pinang dan kemudian pergunakan segelas belimbing air untuk merebus daging pinang yang telah diparut tersebut. Setelah kental dan air tinggal sedikit, rebusan pinang diangkat dan diperas dengan sehelai kain halus, ambil air sarinya. Campurkan sedikit garam seujung kuku, minumlah di pagi hari setiap seminggu sekali. Maka dalam satu bulan vagina akan menjadi kering dan rapet. Anda mau mencobanya? Alloh Maha Penyembuh, kita wajib berusaha.


0 komentar: