Agar Vagina Menjadi Peka dan Perasa

Selasa, 18 Agustus 2009


Banyak istri istri tak merasakan sesuatu apapun saat terjadi pergesekan antara vagina dan penis suaminya ketika melakukan kegiatan sexuilnya, sehingga tak terpancing gairah sexuilnya. Tak jarang istri menjadi sebal saat suaminya berusaha mencumbunya, dengan jari jari tangan mencoba menggelitik vagina, karena vaginanya tak memiliki kepekaan rasa lagi, hambar saja.

Agar vagina menjadi peka dan perasa dalam melaksanakan kegiatan sexuilnya, sehingga waktu tersentuh pergesekan penis dan vagina terasa nikmat dan terpuaskan, dapat dipergunakan sramuan tradisional. Ambil seekor tokek yang dipanggang menjadi arang, gerus menjadi bubuk halus. Cara memakannya, ambil satu sendok teh rata bubuk tokek, campurkan dengan sebutir telur ayam kampung, diambil uang kuningnya saja, aduk sampai rata dan minumlah setiap pagi selama seminggu.
Insyaalloh segala keluhan akan sirna, pasti vagina anda akan peka sekali terhadap sentuhan penis, sentuhan lembut sekalipun. Dan ini akan menyebabkan rangsangan yang cepat, kehidupan sexuil anda dan suami akan terpuaskan.

0 komentar: